Kamis, 13 Juni 2013

KISAH HIDUP DAN PERJALANAN CINTAKU

 


    Sejak aku berumur 6 thn, banyak sekali hal-hal yang ku alami baik senang maupun  sedih. akan tetapi semua itu hanyalah kenanganku sewaktu aku berumyr 6 thn. alhamdulillah kenangan  yang ku dapat sejak umur 6 thn akan ku coba ceritakan.  Ketika aku menginjak bangku SD Kls 1 aku merasah hidupku mulai berubah dengan orang-orang yang ku lihat di sekitarku seperti Bu guru,sama  teman-teman. Bu guru yang selalu memberikanku nasehat jika aku berbuat kesalahan dan teman-teman yang selalu setia.


     Sejak aku menginjak kaki di SMP aku mersah hidupku lebih berubah tidak seperti aku berada di bangku SD. Dan aku sudah mulai mengenal cinta di waktu aku mulai masuk SMP,  waktu itu aku melihat seorang gadis hatiku merasa berdebar. .Dan  aku cobah mendekati gadis itu secarah tidak sadar hatiku mulai merasah bawa aku harus mendapatkannya tapi apakah hatiku sama dengan hatinnya?
karena di lain sisi udah banyak yg coba mendekatinnya tapi mendapatkan kegagalan.


     Dan pada saat aku beranjak masuk ke bangku SMA aku mulai sadar bahwa cinta itu tidak memandang derajat miskin atau kaya maka dari itu aku mulai mencoba mendekatinnya tanpa ada rasah malu sedkit pun karena aku yakin dan percaya bahwa aku bisah mendapatkannya, walaupun aku tau kalau aku ini adalah seorang yang tak berpunnya apa-apa yang hanya bermodal cinta yang tulus dari hati yang paling dalam karena aku tau yang dia butuhkan hanya cinta dan akhirnya aku mendapatkannya.
Disqus Comments