Kamis, 18 Januari 2018

Berbagai Pilihan Kamera Mirrorless Murah yang Bisa Sempurnakan Tiap Jepretan Gambar Anda

Berfoto saat ini seolah sudah menjadi gaya hidup untuk hampir semua orang. Hal ini bisa terlihat dari populernya media sosial dan banyaknya foto yang dibagikan setiap akunnya. Bahkan untuk memudahkan para penggemar foto untuk bisa berfoto ria, maka produsen ponsel pun kian mengembangkan fitur kamera di ponsel besutannya sehingga bisa mengambil perhatian pasaran. Namun berfoto di ponsel saja mungkin rasanya kurang maksimal sehingga kerapkali lebih dipilih menggunakan kamera DSLR atau kamera mirrorless murah.

Bisa dibilang jika kamera DSLR merupakan jenis kamera yang mampu merajai pasaran kamera terpopuler hingga bertahun-tahun lamanya. Hal ini lantaran kualitas foto yang tidak bisa diragukan lagi dengan semua fitur lengkap yang kian lama kian canggih. Namun mungkin saat ini kepopuleran kamera DSLR mulai tersisih dengan hadirnya kamera mirrorless. Dengan ukuran yang biasanya lebih kecil dan bobot yang lebih ringan, kini kamera mirrorless pun cukup merajai pasaran kamera.

Bagi Anda yang saat ini sedang bingung untuk mencari kamera mirrorless, maka beberapa kamera dengan harga terjangkau berikut ini bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih:
Berbagai Pilihan Kamera Mirrorless Murah yang Bisa Sempurnakan Tiap Jepretan Gambar Anda



1. Samsung NX3000
Yang pertama adalah kamera mirrorless dari Samsung dimana perusahaan ini merupakan perusahaan yang sukses di semua lini produksi teknologinya. Samsung terkenal karena ponselnya, namun di lini kamera Samsung juga tak boleh diabaikan. Salah satu kamera mirrorless dari Samsung yang terkenal adalah Samsung NX3000 dimana kamera mirrorless murah yang satu ini didesain secara klasik dengan bodi kulit serta tambahan koneksi Wifi. Dengan adanya fitur tersebut, maka Anda akan bisa berbagi foto dengan mudah. Kamera yang satu ini dibanderol dengan harga 4,9 juta saja yang bisa didapat di situs belanja online.

2. Sony Alpha A6000
Untuk kamera mirrorless selanjutnya datang dari Sony. Harganya memang tidak bisa dibilang murah, namun jika dibanding produk kamera mirrorless dari Sony lainnya, maka kamera yang satu ini termasuk murah. Sony Alpha A6000 adalah kamera mirrorless dari Sony yang dibanderol dengan harga 7,9 juta. Meski harganya lebih murah dibandingkan dengan koleksi dari Sony lainnya yang berkualitas premium, namun produk yang satu ini punya kelebihan dengan autofokusnya yang cepat. Fitur Optical Steadyshot pun menjadikan kamera ini kian sempurna untuk Anda.

3. Fujifilm X-A2
Fujifilm juga tak mau kalah mengeluarkan produk kamera mirrorless dengan tajuk Fujifilm X-A2. Dibandrol dengan harga 7,6 juta, Anda sudah bisa membawa pulang kamera mirrorless dengan fitur khas Fujifilm yang sangat apik. Beberapa fiturnya diantaranya adalah dengan adanya LCD lipat, desainnya yang minimalis, serta resolusi tinggi sampai 16 MP.

Ingin jepretanmu semakin bagus coba anda kunjungi situs edit foto online yang akan membuat foto anda menjadi lebih indah ketika di share di sosmed.

4. Sony Alpha A5100
Jika kamera mirrorless Sony Alpha A6000 terlalu mahal untuk Anda, maka bisa juga memilih produk Sony Alpha A5100 dimana kamera ini cocok sekali untuk para pemula yang masih belajar. Kelebihannya adalah mampu menangkap gambar bergerak secara cepat dan juga memberikan hasil gambar yang tajam. Anda bisa meminang kamera mirrorless cantik ini dengan harga 6 jutaan.

Itulah beberapa pilihan kamera mirrorless murah yang bisa Anda jadikan alternatif. Beli sesuai kebutuhan dan pastikan jika sesuai dengan anggaran yang sudah Anda simpan. Jika Anda ingin lebih tahu lagi tentang kamera mirrorless lainnya, maka bisa juga menilik di situs belanja online terpercaya di Indonesia sehingga bisa jadi pertimbangan tambahan.