Selasa, 20 Maret 2018

Menilik Pameran Otomotif Astra dengan Suguhan Kuliner yang Menggiurkan

Astra Autofest 2018 akan segera menyelenggarakan pameran Otomotif Astra yang akan digelar pada tanggal 24-25 Maret 2018 yang akan bertempat di Astra Biz Center BSD City, di kota Tangerang. Sedangkan Astra Biz Center ini merupakan kompleks terpadu serta telah terintegrasi dengan konsep one stop service yang berasal dari beberapa perusahaan otomotif yang ada pada Grup Astra. Dilengkapi dengan luas tanah hingga mencapai 6,2 hektar sekaligus didukung dengan adanya dua area playground untuk anak, bahkan Astra Biz Center juga akan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi para pengunjungnya selama melakukan pemilihan pada jenis kendaraan yang terbaik dan sesuai dengan pilihan.

Tidak hanya berfokus pada pelayanan pameran yang bergerak pada bidang Otomotif saja, akan tetapi ada banyak aktifitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya, terlebih lagi untuk pengunjung yang datang bersama keluarganya, maka dapat untuk menciptakan kehangatan keluarga dengan suguhan kuliner yang ada disekitar pameran yang akan menjadi momen yang sangatlah tepat dalam memperoleh berbagai macam bentuk promo yang nantinya akan memberikan Anda dan keluarga dengan manfaat yang ekstra. Sehingga jangan pernah melewatkan banyaknya penawaran kuliner yang ada selama pameran ini berlangsung.



Ada pun beberapa macam kuliner yang dapat untuk Anda ketahui, yaitu sebagai berikut ini:

1. Hagendazs.
Untuk setiap kali pembelian HaagenDazs yang ada di Astra Autofest 2018, maka ada promo beli 1 dapat 2, dan promo ini berlaku untuk seluruh produk.

2. Dcrepes.
Selama pameran di Astra Autofest 2018 berlangsung, maka Anda bisa untuk mendapatkan total 100 Choco Peanut untuk Crepes serta 30 Chili Dog, sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

3. Chatime.
Total 80 voucher untuk Chatime senilai @ Rp20.000 akan dibagikan gratis selama pameran berlangsung.

4. Bakmi GM.
Untuk pembelian: Paket 1 (Bakmi GM, Bakmi ayam), untuk Paket 2 (Bakmi GM, nasi ayam GM), akan mendapatkan bonus 5 pangsit goreng.

Itulah kuliner yang dapat Anda nikmati bersama keluarga selama mengunjungi pameran yang sudah diselenggarakan oleh pihak Astra yang tidak hanya menyuguhkan tampilan Otomotif, aksesoris kendaraan, pertunjukan musik dan yang lainnya saja, akan tetapi juga masih ada banyak fasilitas lainnya yang jauh lebih menarik dan ada pula kuliner termurah yang dapat lebih menghemat keuangan Anda.

Jangan sia-siakan moment yang satu ini yang memang akan membantu diri Anda agar bisa untuk memenuhi kebutuhan terhadap alat transportasi yang ada dijaman sekarang ini, sekaligus Anda pun juga dapat untuk menikmati berbagai macam kuliner dengan harga yang jauh lebih murah dan tetap membuat perut Anda merasa kenyang, karena tidak hanya pameran Otomotif Astra saja yang akan menyambut Anda, namun kuliner yang beragam dan lezat juga telah menanti Anda.