Jumat, 27 April 2018

Inilah Alasan Kenapa Iphone 4s Harga Terbaru Kini Anjlok di Pasaran


Iphone merupakan salah satu smartphone yang unggulan dan belum ada saingan ketat sampai saat ini. Hal ini dilihat dari kualitas produk yang mereka ciptakan selalu memberikan yang terbaik, mulai dari tampilan sampai dengan bagian dalamnya. Dalam hal itu selalu konsisten mulai dari keluaran pertama sampai dengan Iphone X belum lama ini. Perkembangan itulah yang membuat Iphone 4s harga mahal dahulunya dijual dengan murah. Seperti produk smartphone lainnya yang terus mengalami perkembangan dan perubahan dan mengakibatkan harga produk awal turun drastis.

Mempunyai ponsel yang terbaik adalah salah satu kebanggaan sendiri untuk seseorang, sama seperti memiliki sebuah Iphone. Tetapi hal itu tidak akan terlihat luar biasa ketika Anda membeli produk lama yang sudah barang tentu mempunyai perbedaan yang cukup banyak dengan seri terbarunya. Inilah kenapa seri 4s sudah tidak direkomendasikan untuk Anda beli saat ini. Nah, berikut ini ada beberapa alasan kenapa Iphone 4s dilarang untuk dibeli yaitu:

Inilah Alasan Kenapa Iphone 4s Harga Terbaru Kini Anjlok di Pasaran


1. IOS tidak terbaru.
Yang pertama adalah dari IOS yang digunakan pada Iphone 4 sudah jauh tertinggal dari seri Iphone paling baru. Hal ini tentu saja akan berpengaruh pada kemampuannya untuk mendukung beberapa fitur yang dibutuhkan lainnya. Seperti imassage app store, app home dan masih banyak fitur lainnya. Selain tidak bisa digunakan untuk menjalankan fitur paling terbaru dari Iphone, IOS lama juga membuat sistem keamanan pada ponsel kurang. Hal inilah yang menyebabkan sangat mudahnya celah keamanan yang dimasuki oleh virus ataupun lainnya.

2. Mulai ditinggalkan.
Karena memang versi lama tersebut mempunyai keterbatasan dari hardware yang digunakan, hal ini menyebabkan beberapa pengembang aplikasi mulai untuk meninggalkan. Seperti pada game, sosial media ataupun lainnya yang akan memutus hubungan atau dukungan pada seri Iphone lama tersebut. Tidak heran jika dipasaran sudah banyak yang menjual Iphone 4s harga sangat rendah bahkan murah.

3. Produk usai tua.
Jika Anda menyadari dengan baik pasti akan mempertimbangkan lagi sebelum akhirnya membeli Iphone 4. Ya, ini merupakan produk yang sudah mempunyai umur sangat tua kurang lebih 7 tahun. Muncul pertama kali pada tahun 2010-2011 yang terus disusul dengan generasi penerus yang memberikan perubahan atau perbaikan dalam sistem hardware maupun software.

Baca Artikel Lainnya dari Informasi Digital


4. Aksesoris terbatas.
Nah, alasan selanjutnya ini benar-benar perlu Anda jadikan sebagai pertimbangan yaitu mempunyai keterbatasan aksesoris. Ini artinya, Anda yang akan membeli Iphone 4 saat ini sudah kesulitan mendapatkan beragam perangkat pendukung. Bahkan itu tidak hanya pada produk tiruan beberapa authorized saja sudah tidak menerima pelayanan dari pembelian perangkat tersebut.

5. Desain ketinggalan jaman.
Tanpa disadari desain Iphone setiap tahunnya mengalami perubahan dan perkembangan, terutama pada bagian layar yang semakin besar. Ini merupakan salah satu usaha dari Apple untuk menciptakan ponsel yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Untuk Iphone seri 4 hanya mempunyai layar yang kecil dan ukuran sangat kecil jadi terlalu mini untuk ponsel jaman sekarang.

Mempunyai ponsel yang terbaik itu bukan hanya dilihat dari merk atau pabrikannya tetapi lebih kepada kegunaannya. Akan sangat sayang jika Anda memilih produk lama ternyata mempunyai banyak sekali keterbatasan. Meskipun Iphone 4s harga dipasaran sangat anjlok dan rendah tetapi tetap saja mempunyai banyak kekurangan didalamnya. Itulah sedikit informasi mengenai produk Apple yang pernah laris dipasaran. Bagi Anda yang berniatan untuk membeli akan lebih baiknya pertimbangkan kembali.

Disqus Comments