Selasa, 22 Mei 2018

Cikarang terbukti menjadi hunian idaman, Chadstone salah satunya

Pollux Properties, perusahaan pengembang multi properti modern akan menghadirkan proyek mix–used Chadstone Cikarang. Proyek apartemen ini dijanjikan siap dihuni. Pengembang mengklaim, keunggulan fasilitas lengkap menjadi nilai lebih Chadstone sehingga siap menjadi hunian berdaya jual tinggi bagi para investor.

Demikian Arum Pusparani – General Manager Sales, Marketing & Promotion Chadstone Cikarang melalui siaran pers di Jakarta, kemarin.“Kami memberikan penawaran hunian dengan unique selling-point kepada seluruh pembeli. Dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 300 juta kami menyiapkan fasilitas lengkap yang menjadikan Chadstone Cikarang sebagai hunian nyaman di Cikarang.

Lebih lanjut, Arum menambahkan proyek ini dilengkapi kamera CCTV yang terpasang pada setiap lobby tower.Meeting room dan function room terletak di area kondotel, melengkapi fasilitas bisnis area industri ini. “Khusus untuk Kondotel, akan langsung dikelola oleh Operator Hospitality internaional terkemuka,” ujar Arum.

Pollux Properties Pengambang Chadstone Cikarang

Chadstone Cikarang dibangun oleh pengembang berpengalaman di Indonesia maupun Singapura sebagai jawaban atas kebutuhan gaya hidup kaum urban di Cikarang. Properti ini dibangun, ditengah pembangunan infrastruktur Cikarang yang kini telah siap menjadi kota industri terbesar di Indonesia.

Chadstone akan menjadi salah satu pengalaman terbaik investor, dengan rampungnya pembangunan berbagai akses dari dan menuju Cikarang telah dicanangkan pemerintah.

Dual-toll road access, future development Tol Cikarang – Tanjung Priok, dan Jakarta MRT fase 3 (tiga) Balaraja—Cikarang. Juga, pembangunan Bandara Internasional Karawang dan Pelabuhan di Cilamaya.

Cikarang pun bertransformasi,tak hanya menjadi kota industri tapi juga daerah yang layak untuk dihuni, infrastruktur yang canggih dan fasilitas umum yang lengkap.

Apartemen untuk pengantin baru ? Cek chadstone cikarang

Chadstone Cikarang


Jika Anda adalah pasangan muda yang baru saja menikah, dan ingin mencari tempat tinggal yang siap huni dan nyaman maka Apartemen adalah jawaban yang tepat.

Kenapa harus apartemen? karena harga tanah yang ada terus menanjak naik harganya dari tahun ke tahun.

Lokasi strategis

Lokasi yang strategis menjadi tips yang pertama, jarak yang dekat antara apartemen dengan tempat kerja tentunya sangatlah penting. Akan lebih bagus lagi jika hunian ini dekat dengan stasiun kereta, bandara, dan pintu masuk keluar tol. Jadi Anda tidak khawatir lagi untuk berpergian jauh untuk meeting ataupun tugas keluar kota.

Salah satunya Chadstone cikarang ini, chadstone cikarang memiliki lokasi yang sangat strategis, chadstone akan memudahkan Anda untuk bertemu dengan pasangan dengan cepat seusai bekerja.

Fasilitas Lengkap

Sebagai pasangan yang memiliki aktivitas padat, maka apartemen juga harus memiliki beberapa fasilitas yang mencukupi. Seperti fasilitas olahraga, kolam berenang, jogging track, atau area lainya. Chadstone cikarang contohnya, chadstone mempunya fasilitas yang sangat lengkap.

Harga yang Pas

Harga tentunya sangatlah menjadi faktor utama, sebaiknya Andam elakukan riset terlebih dahulu untuk membeli apartemen.

Melakukan perbandingan harga adalah yang terbaik, dengan ini Anda bisa memilih secara tepat apartemen yang akan di huni. DP awal, cicilan perbulan, sampai bunga harus Anda riset terlebih dahulu.

Tenang saja dengan chadstone cikarang yang masih sangat baru, Anda bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau dan fasilitas yang mewah.

Promo Apartemen

Memebeli apartemen ketika sedang ada promo adalah yang terbaik, sepertinya Chadstone cikarang ini memberikan promo yang sangat memuaskan untuk Anda, sesuai anda mempunyai hunian di cikarang yang menjadi ikonik ini mari disimak untuk pemilihan interiornya supaya lebih tertata apalagi yang mengambil type studio.di simak artikelnya dibawah ini.

Cara cerdas menata interior apartemen sempit

chadstone cikarang type studio

Banyak diantara kita yang menempati apartemen yang sempit, kendala apartemen sempit bisa karena budget yang minim ataupun ketidak beruntungan memilih apartemen.

Tapi dengan apartemen sempit bukan berarti apartemen yang Anda tempati itu tidak bisa menjadi sebuah hunian yang nyaman, dan inilah beberapa tips yang inspiratif penataan interior apartemen yang sempit menjadi apartemen nyaman.

Menggunakan furniture multifungsi

Dengan menggunakan furniture multifungsi, Anda tidak hanya membuatnya lebih praktis tapi juga menghemat banyak ruang yang ada di apartemen.

Mulai dari meja dan tempat tidur yang memiliki rak dibawahnya dan sofa dengan space untuk rak buku. Demikian ruangan sempit pun berhasil menjadi lebih luas.

Selain furniture multifungsi Anda juga bisa membeli sebua kursi yang bisa dilipat, kursi ini sangat fleksibel dan bisa disimpan, diletakkan di ruangan apapun.

Gunakan tirai sebagai sekat

Tirai sebagai sekat memang terlihat kuno, tapi cara ini cukup membuat apartemen menjadi luas ketimbang menggunakan penyekat asli yang memakan banyak tempat. Tirai bisa membantu untuk memisahkan ruang tamu dan kamar tidur, ruang dapur dan ruang makan, serta ruangan lainya.

Dapur

Membuat dapur di apartemen sempit agar menimbulkan kesan luas memang cukup sulit, tapi Anda bisa menggunakan jendela lama sebagai pembatas ruangan dan gerobak bergulir untuk memaksimalkan tempat penyimpanan.

Penggunaan jendela kaca juga bisa mampu memberikan batasan antara dapur dengan ruangan lain, tapi tidak membatasi pandangan Anda sehingga apartemen tetap terlihat lapang.

Sedangkan untuk gerobak dengan roda, Anda bisa membelinya di toko perabotan rumah atau membuatnya sendiri.

Tetap Tertata

Apartemen yang tertata rapi tentu saja akan memberikan banyak ruang dan membuatnya tetap bersih. Anda harus lebih pintar memilah barang mana saja yang harus disimpan, dan yang harus dibuang.

Cermin

Yang terakhir adalah cermin, ya cermin memang salah satu barang yang unuik, dengan memainkan ilusi mata maka ruangan sempit pun bisa menjadi luas.

Tempatkan cermin berukuran besar di dinding, maka hal ini akan memberikan ilusi bahwa ruangan apartemen Anda akan menjadi lebih besar dan nyaman.

Itulah beberapa artikel mengenai  Cikarang terbukti menjadi hunian idaman, Chadstone dan tips untuk Anda yang sedang bingun menata interior apartemen sempit agar lebih nyaman, semoga tips sederahan ini bermanfaat.