Orang Dewasa Pakai Pampers Bukan Hal yang Memalukan

Inkontinensia usus atau tinja bisa menjadi masalah besar untuk ditangani. Namun, ketika Anda memiliki produk inkontinensia yang tepat dapat jauh lebih mudah dikelola. Ada berbagai macam produk inkontinensia dewasa yang dapat membantu Anda menangani inkontinensia feses atau usus jika Anda mengalami gejala. Banyak orang dengan jenis inkontinensia memilih untuk menggunakan pampers dewasa untuk tingkat perlindungan tertinggi sementara yang lain menemukan mereka lebih nyaman menggunakan pakaian inkontinensia dengan bantalan inkontinensia yang khusus dibuat untuk inkontinensia tinja atau usus. Saat ini Orang Dewasa Pakai Pampers itu bukanlah yang baru di Indonesia.

Gambar terkait
 
Apakah Anda menggunakan pampers dewasa atau jenis lain dari produk inkontinensia dewasa dapat meninggalkan Anda dengan banyak pertanyaan yang berbeda. Ini benar jika Anda adalah pengasuh atau pasien dengan inkontinensia usus, Anda mungkin merasa tidak yakin tentang cara mengelola inkontinensia usus dan apa yang harus dilakukan dalam beberapa situasi. Salah satu pertanyaan paling umum menyangkut seberapa sering mengganti pampers dewasa. Pengasuh sering menemukan ini adalah salah satu aspek yang paling menantang dari perawatan yang mereka berikan. Mereka sering merasa tidak nyaman dan tidak tahu harus berbuat apa. Kabar baiknya adalah bahwa ada berbagai macam informasi yang dapat ditemukan pada subjek produk inkontinensia dan bagaimana menggunakannya.

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan tentang seberapa sering mengganti pampers dewasa. Seberapa sering Anda mengganti pampers dewasa akan tergantung pada kesehatan dan gaya hidup dari orang yang memakainya. Jika Anda seorang dewasa yang aktif dan sehat Anda mungkin bisa memakai pampers dewasa Anda lebih lama maka seseorang yang lemah dan terbaring di tempat tidur. Sering kali, masalah anggaran ikut bermain. Namun, sangat disarankan agar Anda tidak memakai pampers dewasa basah atau kotor lebih lama, maka diperlukan hanya untuk menghemat uang. Tindakan ini dapat memperburuk masalah kesehatan dan membuka potensi infeksi.
Faktor yang Harus Diperhatikan untuk Orang Dewasa Pakai Pampers!

Penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan orang dengan inkontinensia perlu mengganti pampers dewasa mereka antara 5-8 kali sehari. Selain itu, sangat penting bahwa pasien dengan inkontinensia usus mengubah pampersnya (atau pengasuh), segera ketika menjadi kotor. Ketika orang yang tersisa mengenakan pampers kotor ada bahaya langsung masalah kulit termasuk kerusakan kulit yang dapat membawa pada infeksi yang mengancam jiwa.

Ketika pampers diganti (baik oleh orang yang memakainya atau pengasuh), sangat penting bahwa kulit dibersihkan dengan sangat baik. Bahkan jika Anda mengganti pampers segera jika Anda tidak benar-benar membersihkan kulit, itu dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut. Ada produk inkontinensia yang khusus dibuat untuk menangani kulit di daerah ini dan dapat ditemukan di situs yang menjual produk inkontinensia dewasa. Produk-produk inkontinensia lembut dan tisu akan membersihkan kulit tanpa menggunakan bahan kimia dan abrasi yang keras. Itulah artikel yang membahas tentang Orang Dewasa Pakai Pampers bukan hal yang memalukan.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Informasi Digital - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger