Selasa, 28 Agustus 2018

Tips Cepat Membeli Rumah di HarPropNas. Bisa Dapat Banyak Bonus!

Biyar lebih murah beli rumah ya di HarPropNas, perlu anda ketahui Membeli rumah di bukanlah perkara yang sepele. Anda tentunya harus menyiapkan banyak uang, baik untuk uang muka, membayar biaya administrasi, hingga untuk melunasinya. Tips cepat membeli rumah ini mungkin bermanfaat untuk Anda agar bisa punya rumah dengan lebih ringan.

/harpropnas/

Siapa coba yang tidak ingin beli rumah dengan harga terjangkau. Sayangnya, semakin lama harga rumah terus menanjak. Akibatnya, jika Anda menunda-nunda untuk membelinya, uang yang telah ditabung bisa jadi tak cukup untuk meraih impian punya rumah.

Untungnya pada September 2018 nanti ada gelaran Hari Properti Nasional (HarPropNas) yang digelar oleh 99.co Indonesia. Ada sederet rumah berkualitas dari pengembang properti terkemuka di Indonesia dengan berbagai potongan. Plus lagi, tersedia pula bonus untuk Anda yang segera mendaftarkan diri.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada banyak pengembang yang ikut serta di dalam HarPropNas. Sebut saja Permata Mutiara Maja dengan rumah murah berkualitas yang bisa Anda pilih. Selain itu pengembang lain yang turut serta mempersembahkan proyek rumah terbaiknya antara lain Ciputra, Agung Sedayu Group, Millenium City, dan beberapa lainnya!

Agar bisa mendapatkan hunian berkualitas dengan harga ramah ini seperti apa ya caranya? Mari simak ulasan lengkap mengenai tips cepat membeli rumah di HarPropnas berikut ini.

Waktu untuk Membeli Rumah di HarPropNas


Gelaran HarPropNas yang digelar oleh 99.co Indonesia ini akan dimulai pada 9 September 2018. Pesta diskon properti yang menghadirkan sederet proyek berkualitas dari beragam pengembang ini akan berlangsung selama sembilan hari saja! Jadi, tips cepat membeli rumah di HarPropNas yang pertama ialah catat waktu di mana Anda dapat melakukan pembelian di situs harpropnas.com.

Biarpun proses pembelian ini belum dapat dilakukan, hal yang bisa dipersiapkan terlebih dulu ia melakukan pendaftaran diri. Lalu, bagaimana tahapan untuk mendaftarkan diri sehingga dapat ikut dalam gelaran ini? Seperti ini caranya:

1. Kunjungi situs resmi harpropnas.com.

2. Pilih unit properti sesuai keinginan

3. Setelah menemukan unit yang cocok, beli e-Key

4. Admin 99.co akan melakukan verifikasi dan mengirimkan kode verifikasi ke e-mail yang telah didaftarkan.

5. Bawa dan tukarkan kode verifikasi dengan unit yang Anda inginkan di kantor pemasaran penyedia properti.

6. Setelah kode verifikasi dinyatakan sah, Anda akan mendapatkan promo sesuai ketentuan untuk pembelian properti yang Anda inginkan.

Cara Mendapatkan Rumah dengan Segudang Bonus di HarPropNas

Tips cepat membeli rumah di HarPropnas selanjutnya adalah tidak lupa untuk membeli e-Key. Di ulasan sebelumnya, disebutkan mengenai e-Key yang dapat dibeli untuk bisa memilih rumah idaman Anda. Harganya pun berbeda-beda, tergantung kategori proyek yang Anda pilih.
Kategori rumah yang disediakan di HarPropNas dibagi menjadi tiga yaitu:

- Silver
- Gold
- Diamond.

Berikut info lengkap mengenai harga e-Key untuk tiap kategori proyek yang ditawarkan tersebut:

•  Silver dengan harga Rp1 juta berlaku untuk proyek senilai Rp500 juta ke bawah.
•  Gold dengan harga Rp2 juta berlaku untuk proyek senilai Rp500 juta – Rp1 miliar.
•  Diamond dengan harga Rp5 juta berlaku untuk proyek senilai Rp1 miliar ke atas.

Sepadan bukan dengan sejumlah pilihan rumah yang akan Anda?

Ingat, e-Key yang sudah Anda beli hanya berlaku selama satu bulan sejak tanggal pembelian. Bila Anda tidak memanfaatkannya dalam jangka waktu tersebut, setelah itu e-Key tidak dapat digunakan dan dinyatakan hangus. Rumah dijual dengan beragam promosi pun langsung bisa didapatkan.

Setelah melakukan pembelian e-Key, selanjutnya Anda dapat mulai mencari rumah idaman yang paling sesuai. Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan beragam potongan serta bonus dari para pengembang ternama yang ikut dalam HarPropNas.

Berikut dibawah ini adalah video ulasan seputar HarPropNas


Jangan sampai lewatkan kesempatan mendapatkan rumah dengan bonus-bonus menarik untuk Anda. Ada promo diskon harga hingga 20%, diskon booking fee hingga 50%, dan voucher belanja Fabelio yang bisa Anda dapatkan. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang motor Vespa.
Semoga tips cepat membeli rumah di HarPropNas tadi bermanfaat!