Rabu, 03 Oktober 2018

Daftar Hotel Instagramable di Bandung yang Wajib Kamu Coba

Bingung mau menghabiskan waktu liburanmu? Ini ada rekomendasi daftar hotel instagramable di Bandung yang wajib kamu coba jika liburan ke kota kembang ini. Beberapa hotel di Bandung ini sangan fotogenik dan instagenik untuk kamu yang ingin berlibur tanpa melewatkan narsisme di instagram kamu.

Daftar Hotel Instagramable di Bandung yang Wajib Kamu Coba


Berikut hotel yang peru kamu pertimbangkan jika kamu akan menginap di kota Bandung:
Summerbird – Bed and Brasserie
Summerbird adalah hotel pertama yang cocok banget untuk kamu yang sering berfoto-foto untuk eksis pada saat liburan. Hotel instagramable di Bandung ini juga memiliki daya tarik sendiri, karena menawarkan sudut-sudut ruangan instagramable dengan konsep minimalis dan modern.

Point utama dari hotel Summerbird ini, adalah dengan cukup kamu membayar mulai dari 230.000 rupiah per malamnya kamu sudah bisa mendapatkan segala fasilitas dan pelayanan hotel yang sangat memuaskan sekelas hotel bintang 5 lainnya. Kamu juga bisa langsung mendapatkan berbagai informasi lengkapnya di akun resmi @summerbird.

Hotel ini menyuguhkan latar belakang sudut-sudut ruangan yang akan membuat foto-foto yang kamu ambil terlihat seperti berada di sudut-sudut negara khas benua Eropa. Penginapan ini berlokasi di daerah sekitar Bandara Husein Sastranegara Bandung. Hotel Summerbird Bed & Brasserie tak hanya berikan pengalaman tidur di penginapan dengan suasana nyaman dan menyenangkan tapi juga akan menyuguhkan destinasi asyik untuk liburan bersama keluarga atau pun sebagai latar foto prewedding kamu bersama calon pasanganmu.

Park View Hotel Bandung

Selanjutnya ada juga nih hotel instagramable lainnya yang wajib untuk kamu coba menginap jika sedang bersinggah di Bandung yaitu hotel The Park View Bandung. Hotel ini sangat direkomendasikan jika kamu di Bandung karena hotel ini memiliki desain interior instagenik.
Penginapan ini berlokasi pusat perkotaan Bandung, berada di Jalan Sukajadi No. 153, Sukajadi, kota Bandung menyuguhkan konsep dan suasana  dengan gaya era klasik kota Paris, Perancis. Kamu sydah dapat menginap di hotel ini cukup dengan membayar biaya penginapan per malamnya yang berkisar mulai dari 375.000 rupiah. Jadi hotel ini wajib kamu coba jika di Bandung.

Baca Juga : Bobobox Hotel Kapsul Indonesia dengan Teknologi Terbaru

Di hotel ini kamu pun akan mendapatkan pelayanan baik dengan fasilitas yang diberikan cukup lengkap diantaranya TV, AC, dan akses wi-fi di dalam kamar. Selain itu kamu juga mendapat fasilitas lainnya seperti cafe, resto, dan kolam renang outdoor dengan tumbuhan hijau merambat sebagai penghias yang sangat instagramable untuk foto kamu.

Demikian rekomendasi nama-nama hotel instagramable di Bandung yang wajib jika kamu berkunjung kesini. Selamat berlibur.