Rabu, 20 Februari 2019

Tips Membeli Yamaha Nmax Terbaru yang Sesuai Kebutuhan

Trend kendaraan memang cepat mengalami perubahan, tidak kalah jika dibandingkan dengan produk teknologi. Karena untuk mesin sendiri semakin tahun juga selalu mengalami upgrade dengan kualitas terbaiknya. Sehingga tidak heran jika pasaran harganya bertambah mahal. Salah satu yang mungkin sudah tidak begitu asing bagi Anda adalah Yamaha, brand dari Jepang dengan beragam kualitas unggulannya. Belakangan ia mengeluarkan Yamaha Nmax terbaru.

Nmax ini agak berbeda dengan motor matic keluaran dari Yamaha yang lainnya, karena menggunakan body yang cukup besar atau bongsor, diimbangi dengan desain yang elegan. Untuk harganya sendiri Yamaha memang mematok sedikit lebih mahal, karena ditawarkan mulai dari angka 25 jutaan rupiah. Namun justru inilah produk yang benar-benar dicari oleh konsumen, khususnya adalah kaum adam. Berbicara mengenai Yamaha Nmax terbaru ini sendiri memang tawarkan lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan seri terdahulunya, namun dengan harga yang lebih mahal.

Karena memang varian Nmax yang cukup banyak, agar tidak salah pilih maka gunakan beberapa tips berikut ini dalam membelinya, diantaranya adalah:

Tips Membeli Yamaha Nmax Terbaru yang Sesuai Kebutuhan

  1. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan, memang sudah bukan rahasia lagi bahwa produsen sengaja untuk selalu mengupgrade produk-produk terbarunya di pasaran, agar konsumen tidak bosan menggunakannya, selalu ikut dengan trend, namun sebelum itu coba introspeksi diri apakah produk tersebut sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Misalnya untuk anak sekolah sudah pasti bukan pilihan tepat karena bodynya yang terlalu bongsor.
  2. Cek spesifikasi produk secara detail, untuk mengetahui nilai lebih dan kurang sebuah kendaraan, pada dasarnya adalah hal yang sangat mudah. Yaitu cukup dengan mengecek spesifikasinya saja. Lihat apakah sesuai dengan yang diinginkan atau tidak, mulai dari sektor mesin hingga tampilan.
  3. Utamakan kendaraan yang hemat bahan bakar, karena semakin kesini harga BBM senantiasa meningkat, maka pengguna kendaraan yang harus lebih selektif dalam memilih produk untuk mereka pakai. Diantaranya adalah beli yang paling irit konsumsi bahan bakarnya, sehingga tidak menyebabkan pengeluaran membengkak.
  4. Sesuaikan dengan budget, bagaimanapun jika berbicara mengenai harga kendaraan dari satu tipe ke tipe yang lainnya sudah pasti berbeda. Belum tentu juga uang yang dimiliki akan cukup untuk membeli kendaraan idaman. Jadi utamakan untuk memilih yang sesuai dengan keuangan. Namun berbeda ceritanya jika konsumen memang ingin membeli menggunakan sistem kredit, maka cukup dengan memiliki uang muka atau DP saja, sudah bisa dipakai untuk membawa pulang kendaraan tersebut. Lalu sisanya dapat dibayar dengan angsuran. Namun hati-hati juga dalam memilih lembaga pembiayaan, pilihlah yang paling aman dan menawarkan bunga rendah seperti Moladin.
Baca juga Rawatlah Kaca Mobil Anda dengan Tips Cerdas Ini Agar Selalu Tampil Bersih Bersinar

Jadi jangan asal beli jika tidak ingin menyesal kedepannya, karena trend kendaraan selalu berubah, beli Yamaha Nmax terbaru maupun versi lama tidak masalah.
Disqus Comments