Sabtu, 25 Mei 2019

Mengenal Susu SGM Ananda 1 Presinutri untuk Usia 0-6 Bulan

Bayi yang berusia 0-6 bulan akan lebih baik mendapatkan nutrisi yang berasal dari ASI ibu. Namun, cara untuk mencukupi nutrisi yang dibutuhkan oleh tumbuh kembang dari sang buah hati dapat diberikan dengan menggunakan susu formula sebagai pendamping ASI seperti SGM. Berikut informasi lengkap dari SGM Ananda 1 Presinutri untuk bayi baru lahir usia 0-6 bulan.

Mengenal Susu SGM Ananda 1 Presinutri untuk Usia 0-6 Bulan

Kandungan yang Terdapat pada Produk Susu

Produk susu ini merupakan susu tambahan yang dapat berikan nutrisi di luar ASI eksklusif dari ibu yang memiliki anak usia 0 hingga 6 bulan. Komposisi gizi yang dimiliki pada produk susu ini cukup lengkap antara lain asam amino esensial yang dapat digunakan sebagai komponen penyusun protein yang terdiri dari isoleusin, leusin, lisin, metionin dan fenilalanin.

Selain itu dalam produk susu ini juga telah dilengkapi dengan zat besi yang akan sangat berguna untuk pembentukan sel darah merah dan dapat membantu untuk mencegah dikarenakan defisiensi zat besi. Sementara itu untuk membantu mempertahankan fungsi dari saluran cerna, juga terdapat adanya kandungan prebiotik FOS insulin dan susu ini.

Komposisi yang Dimiliki oleh Produk Susu 1 Presinutri

Komposisi yang terdapat dalam produk susu ini antara lain protein whey, susu bubuk skim, sukrosa, susu bubuk full cream dan campuran dari minyak nabati yang di dalamnya mengandung antioksidan di alfa tokoferol dan askorbil pamitat. Selain itu terdapat zat lainnya yakni inulin, maltodekstrik, madu bubuk sebanyak 0,5 persen.

Produk susu ini juga memiliki bahan lainnya yakni perisa identik alami vanilla, mineral, ekstrak buah dan sayur. Terdapat juga adanya bubuk DHA yang mengandung antioksidan natrium askorbat dan tokoferol, laktosa dan premiks vitamin.

Manfaat dari Susu SGM 1 Presinutri

Manfaat yang akan didapatkan setelah buah hati Anda mengonsumsi produk susu ini adalah dapat merangsang perkembangan mata yang dimiliki oleh buah hati. Dalam susu formula ini telah dilengkapi dengan adanya kandungan AHA. Kandungan tersebut merupakan zat yang akan mampu untuk merangsang perkembangan dari syaraf mata yang dimiliki buah hati.

Selain itu, manfaat lainnya yang juga dapat diperoleh dari produk susu SGM Ananda ini adalah dapat membuat pencernaan bayi yang akan semakin baik. Ternyata dalam produk susu formula ini terkandung kandungan FOS dan GOS. Kedua zat tersebut sangat baik dan berfungsi dalam membantu untuk menyehatkan pencernaan bayi.

Harga Produk Susu

Harga yang ditawarkan di pasaran dari produk susu ini cukup beragam. Hal tersebut tergantung pada ukuran yang dimiliki oleh produk. Kemasan dari produk susu ini dengan berat isi yakni 600 gram dibanderol dengan kisaran harga Rp52.000,00.

Itulah info tentang susu SGM Ananda 1 Presinutri yang sangat baik dikonsumsi oleh buah hati yang memiliki usai 0 hingga 6 bulan. Produk susu ini dapat ditemukan dengan Anda mengunjungi situs orami.co.id. Anda yang ingin membeli produk ini pada situs tersebut akan mendapatkan harga yang terbaik.