Minggu, 15 Desember 2019

Inilah Peluang Franchise Minuman

Franchise minuman merupakan usaha yang saat ini sedang populer. Usaha ini telah banyak di temukan di seluruh wilayah di Indonesia. banyaknya pebisnis yang berminat untuk melakukan usaha ini, dikarenakan sedikitnya modal yang dikeluarkan dan banyaknya keuntungan yang di peroleh. Oleh karena itu, Franchise menjadi salah satu peluang usaha yang menggiurkan di kalangan anak muda.

Inilah Peluang Franchise Minuman

Selain itu, franchise juga dapat di gunakan sebagai usaha sampingan bagi para mahasiswa yang sedang membutuhkan tambahan uang sebagai biaya kuliah maupun sebagai uang saku bulanan. Berikut ini merupakan usaha Franchise yang dapat Anda coba dan akan mendapatkan keuntungan.

Pee Bee

Peluang usaha franchise ini telah di kembangkan oleh Camway Group yang memiliki domisili di Solo, Jawa Tengah. Anda dapat mencoba juga untuk mendirikannya. Banyaknya cabang dari minuman ini, menjadikan minuman ini sangat populer dan terkenal. Bagi Anda yang ingin mencoba untuk berbisnis minuman ini, anda hanya perlu menyediakan modal sebesar 3 juta saja.
3 juta sudah dapat paket franchise berupa, 1 blender, toping sebanyak 3 buah. Tempay bubuk sebanyak 6 buah, cup es sebanyak 150 buah, bahan bubuk sebanyak 150 buah disertai dengan roll banner.

Cappucino Cincau Tempo Doelo

Nama cappucino cincau sudah tidak asing lagi, karena produk franchise yang satu ini telah tersebar hampir di seluruh titik di Indonesia. Perpaduan cappucino dan juga cincau memberikan rasa yang menarik sehingga banyak sekali para konsumen yang tertarik pada minuman ini, sehingga penjual cappucino cincau semakin banyak dan berkembang.

Bagi Anda yang ingin melakukan usaha sampingan dengan menjual cappucino cincau, maka modal yang perlu di keluarkan hanya sebesar 2 juta saja. Modal tersebut merupakan modal yang ekonomis, tetapi modal tersebut selain modal untuk gerobak yang di gunakan untuk menjual cappucino cincau. Apabila Anda ingin mendapatkan gerobak maka biaya tambahan harus di keluarkan.

Minuman Coklat Nuguy

Minuman coklat ini juga sudah sangat populer di seluruh wilayah Indonesia. Rasa coklat dengan berbagai macam penyajian, baik dingin atau pun panas, memberikan kesan tersendiri bagi para konsumen. Bagi Anda yang ingin melakukan usaha berupa minuman coklat nuguy, Anda dapat mempersiapkan modal sebesar 3,5 juta, dengan modal tersebut Anda akan memperoleh 1 set peralatan usaha minuman coklat nuguy.

1 set tersebut berupa x banner, cup sealer, blender dengan merk panasonic, tempat es, teko, tempat bubuk sebanyak 7 buah, tempat gula, tempat isian, sendok takar untuk gula dan bubuk, sorokan es, tempat susu, tempat sedotan dan juga parutan untuk coklat dan keju, bahan baku sebanyak lebih dari 7 kg, cup plastik berjumlah 100 buah, paper cup berjumlah 50 buah, sedotan 100 buah dan kantong plastik sebanyak 1 pak.

Bubble Room

Bubble room ini merupakan franchise minuman yang memiliki pihak pengelola yang sama dengan coklat nuguy. Minuman ini juga tak kalah dengan minuman franchise lainnya. Bagi Anda yang ingin mencoba untuk melakukan usaha berupa bubble room, Anda hanya perlu menyediakan modal sebesar 2,2 juta.

Dengan modal tersebut, telah di peroleh 1 set peralatan bubble room, meliputi 1 x banner, blender dengan merk Philips, bucket sebanyak 1 cool, tempat bubuk sebanyak 9 buah, tempat gula, tempat untuk bubble yang matang, tempat susu, tempat sedotan, sendok takar, teko air, kanebo, bahan baku, cup beserta tutup sebanyak 50 buah, sedotan sebanyak 1 pak.

Itulah beberapa peluang usaha franchise yang dapat Anda coba di rumah. Modal tersebut merupakan modal awal yang dibutuhkan untuk memulai berbisnis franchise minuman. Namun, untuk modal selanjutnya pastinya lebih kecil apabila di bandingkan dengan modal awal.

Baca Juga : 7 Peluang Usaha Bagi Mahasiswa Tanpa Modal

Franchise minuman ini juga dapat di gunakan sebagai usaha sampingan. Bagi seorang mahasiswa yang aktif kegiatan pada pagi hari, atau orang yang aktif bekerja di pagi hari, dapat membuka usaha ini di sore atau malam hari. Sehingga usaha ini tidak akan membuat Anda kerepotan dalam melakukan pembagian waktu.
Disqus Comments