Rabu, 23 Desember 2020

Beli Laptop Untuk Kerja Dengan Layanan Gratis Transfer Antar Bank

Layanan Gratis Transfer Antar Bank
Image : https://unsplash.com/

Tahukah kamu jika ternyata layanan gratis transfer antar bank sangat dibutuhkan ketika sudah menyandang status first jobber. Karena mengingat ada banyak barang yang dibutuhkan sehingga mau tidak mau kamu harus berbelanja. Salah satu barang yang akan kamu butuhkan adalah laptop. 

Meskipun di kantor sudah disediakan PC, tapi pasti ada saja waktu dimana kamu harus menyelesaikan pekerjaan di luar kantor.

Jadi, pastikan jika sudah menjadi salah satu karyawan di corporate terutama yang bergerak di skala besar kamu wajib memiliki laptop. Bahkan, dengan adanya PC kamu bisa menyelesaikan tugas kantor dengan lebih cepat. 

Jadikan Laptop Sebagai Kebutuhan Kerja Paling Utama

Mungkin sebelum bekerja kamu sudah memiliki laptop, tapi ternyata mengalami kerusakan sehingga memaksa diri untuk beli lagi.

Atau bisa jadi belum pernah memiliki laptop dan mendapatkan tuntutan dari tempat kerja untuk memilikinya.

Jika kedua hal tersebut memang sedang kamu alami, maka tidak perlu khawatir, karena kamu bisa membelinya kapanpun kamu mau. 

Bagaimana bisa? Apakah harus mengajukan absence karena ternyata pekerjaan kamu full seharian dan tidak memungkinkan untuk berbelanja?

Tidak, kamu bisa mendapatkan laptop dengan cara belanja online dan melakukan transaksi secara online juga.

Mungkin di dalam benak kamu mengatakan bahwa belanja online lebih mahal ditambah lagi dengan biaya transaksi yang membuat kamu harus menyiapkan lebih banyak budget

Padahal, jika kamu mau mencari tahu tentang informasi gratis transfer antar bank bisa membuat kamu belanja online kapanpun tanpa berpikir panjang.

Layanan seperti ini memang sengaja ada untuk memberikan keuntungan kepada semua orang dan menjadi solusi untuk masalah terbesar dari belanja online.

Jadi, ketika kamu sudah mengetahui tentang aplikasi gratis transfer pastikan untuk menjadi salah satu penggunanya agar kebutuhan kerja lengkap.

Apalagi harga laptop masih jutaan sehingga tidak mungkin kamu harus mengeluarkan uang untuk biaya admin juga. Nah, maka dari itu kamu akan diuntungkan dengan adanya layanan transfer uang gratis. 

Layanan seperti ini memang sangat bermanfaat bagi semua orang terutama para worker beserta corporate. Karena banyak kebutuhan mendadak sehingga transaksi dengan cara transfer memang sangat dibutuhkan.

Bahkan transfer ini menjadi method pembayaran utama bagi orang-orang yang memiliki cukup banyak kesibukkan. 

Jadi, jika kamu adalah salah satu orang yang memiliki schedule padat pastikan menggunakan aplikasi gratis transfer dengan menikmati semua keuntungannya. 

Belanja Online Paling Efektif Dengan Transaksi Melalui digibank by DBS

Jika kamu berpikir bahwa belanja online lebih ribet, maka kamu salah. Karena ketika status kamu adalah worker, maka tidak bisa sewaktu-waktu keluar sesuka hati hanya untuk shopping memenuhi kebutuhan. Kecuali, jika kamu memang kebetulan mengambil leave of absence alias cuti yang tahunan dimana kamu bisa melakukan banyak hal termasuk belanja secara langsung. 

Tapi, jika kamu masih terbilang new jobber tentu cuti seperti itu belum bisa didapatkan sehingga memaksa kamu harus belanja online jika ada kebutuhan yang harus terpenuhi. Soal biaya transaksi dalam pembayaran belanja kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada Aplikasi digibank by DBS yang mampu memberikan layanan gratis transfer antar bank hanya dengan syarat minimum saldo Rp 1 juta tiap bulannya. 

Bahkan dengan digibank by DBS, kamu juga bisa melakukan cek saldo dan tarik tunai tanpa repot mencari ATM. Jadi, semua keuntungan yang dimiliki oleh Aplikasi digibank by DBS ini memang memegang peran penting untuk memudahkan kamu dalam bertransaksi tanpa melalaikan pekerjaan. 

Mau Transfer Tanpa ATM dan Biaya Tambahan? Ikuti Langkah Mudah Ini

Kalau kamu mau bertransaksi yang lebih mudah lagi, jangan ribet soal ATM. Karena kamu akan bisa melakukan transaksi dengan bermodalkan smartphone saja. Bagaimana caranya? Inilah step by step yang dapat dilakukan:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS

  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.

  3. Klik transfer ke.

  4. Klik penerima baru.

  5. Pilih Bank Penerima.

  6. Input nomor rekening tujuan.

  7. Klik lanjut.

  8. Ketik nominal transfer.

Mudahnya langkah-langkah di atas tentu bisa memaksimalkan kinerjamu saat membutuhkan jual beli barang penunjang pekerjaan. Yuk manfaatkan cara efektif yang mudah ini.

Disqus Comments