Selasa, 07 Maret 2023

Jasa Pengiriman Barang Telat Sehari Ganti, Lion Parcel

Memilih jasa pengiriman barang menjadi keperluan yang cukup penting di jaman sekarang. Siapa saja yang memiliki kebutuhan untuk kirim barang, diharuskan untuk memilih perusahaan ekspedisi yang terbaik, demi pengiriman aman.

Bahkan bila perlu yang memberikan garansi ongkir kembali seperti Lion Parcel. Sebab perusahaan ekspedisi memang harus tepat waktu dalam pengiriman. Itu merupakan produk jualan yang dimiliki untuk para pelanggan setianya.

Jadi, pilihan tepat dengan memilih Kami sebagai pilihan utama. Sebab ada jaminan paket yang Kamu kirimkan tepat waktu terkirim sesuai perjanjian. Jika tidak uang akan kembali 100% kepada Kamu pastinya.

jasa pengiriman barang

Layanan JAGOPACK dari Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel

JAGOPACK merupakan layanan yang bisa mengganti sepenuhnya ongkir bila mana paket telat sehari. Ditambah dengan biaya termurah tapi dengan estimasi pengiriman 2 sampai 7 hari. Tentu ini disesuaikan dengan harga.

Bagi kamu yang berniat untuk memilih JAGOPACK sebagai pilihan, pastikan untuk mengetahui syarat serta ketentuan umum yang berlaku padanya. Demi membuat proses pengiriman atau ekspedisi JAGOPACK berjalan lancar, berikut daftarnya.

1. Promo SIKAT diberlakukan pada JAGOPACK, sehingga ada pembulatan ke bawah setiap penambahan 0,5 KG dan tanpa hitung dimensinya.

2. Perhitungan volume dimensi (panjang x lebar x tinggi dibagi 6000 untuk berat di atas 3 Kg, di bawahnya tidak berlaku perhitungan volume

3. Pembulatan ke bawah berlaku pada berat 1,3 Kg

4. Pada hari libur serta minggu, estimasi ekspedisi tidak berlaku, jadi jika melakukan pengiriman pada hari tersebut biasanya akan lebih lama dari biasanya

5. Asuransi mengikuti ketentuan dari jasa pengiriman barang terbaik Lion Parcel, begitu pula pada premi serta non premi

6. Ongkir diganti tanpa biaya tambahan pada pengiriman POS serta Aplikasi, syarat ketentuan mengikuti

7. Ongkir diganti akan dikembalikan melalui poin di dalam aplikasi dan tidak dapat diuangkan

8. Komoditi yang dapat dikirimkan adalah general dan DG dengan kelas 3, 6, dan 9, bersama catatan konfirmasi barang ke Mitra POS

9. Terdapat karantina paket untuk pengiriman luar daerah Jawa, Sumatera, Bali, dan Lombok

10. Estimasi berdasarkan jarak tempuh kota asal serta tujuan

Kamu harus mengetahui semua itu demi bisa menggunakan jasa pengiriman barang secara maksimal. Bahkan bila perlu bisa mengemas barang sendiri secara aman untuk langsung dikirimkan ke layanan ekspedisi sesuai dengan pilihan pelanggan.

Menarik untuk dibaca : Kriteria Jasa Pengiriman Murah dan Tepat Waktu Layak Dipilih

Layanan Pengemasan Jasa Pengiriman Barang di Lion Parcel

Jika Kamu memang tidak bisa atau sempat melakukan pengemasan paket baik dan benar. Ada menggunakan layanan yang Kami sediakan untuk memastikan paket dikemas dengan aman selama pengiriman.

Proses pelayanan meliputi pemilihan kotak sesuai dengan barang, penggunaan bubble wrap, styrofoam, dan penempelan stiker fragile. Tentu layanan ini bisa kamu minta langsung ke costumer service secara online dan offline.

Pastikan juga bahwa di dalam paket yang ingin dikirimkan, ada informasi lebih tepat serta rinci tentang barang yang dikirimkan. Seperti ukuran, berat, serta info lainnya. Demi Lion parcel menyesuaikan itu.

Kamu juga dapat meminta layanan khusus jika memang memiliki paket dengan barang sangat fragile. Dengan meminta perlindungan tambahan sedemikian rupa agar tidak terjadi hal tidak diinginkan saat pengiriman sedang dilakukan.

Bagaimana mudah bukan? Sementara untuk proses klaim semisal barang telat diterima, kamu bisa langsung tanyakan kepada CS dari dalam aplikasi. Lakukan prosedur yang ditetapkan untuk mendapatkan ganti rugi sesuai perjanjian.

Kami selalu mengedepankan pelayanan terbaik demi membuat pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Semua fasilitas yang diberikan tentu bukan sekedar omong kosong. Lion Parcel memang jasa pengiriman barang terbaik di Indonesia.