Profil

Nama: Ode Firman Awa
Npm : 201214011
prodi: Kimia
Kelas: Dua Satu

 " Dunia " pergi meninggalkan kita. sedangkan akhirat datang menyambut kita. keduannya memiliki anak. maka jadilah anak akhirat, dan janganlah menjadi anak dunia. sungguh hari ini adalah hari beramal tanpa hisab, dan besok adalah hari hisap tanpa amal.".... " Dan apabila datang suara yang memekan ( tiupan sangkakala yang ke dua ).pada hari ke tika manusia lari dari saudarannya, dari istri dan anak"nya setap orang dari pada hari itu mempunyai urusan yang sangat menyimbutkan....


   Dan di sitiap Banyak muka hari itu berserih-serih, tertawa dan bergembira ria, dan banyak pula pada hari itu muka tertutup debu, di tutup lagi dengan kegelapan itulah mereka orang - orang kafir lagi durhaka. SUNGGUH hari kiamat adalah hari yang paling dasyat . Harinya pun telah dekat. Barang siapa yang mati tu hari kiamat untuknya. Rohnya berpindah ke surga atau ke neraka. adapun di dalam kubur, badannya merasah kenikmatan atau siksaan sebab liang kubur adalah taman surga atau kubangan dari api neraka.


  Jika masa yang allah tentukan bagi alam semesta ini telah berakhir, dan di ttruplah terompong yang telah berabad-abad setelah di tiup malaikat israfil. Semua yang di langit dan di bumi akan mati kecuali yang di kehendaki allah untuk hidup. Maka kita umat manusia bertobatlah sebelum terlambat allah akan selalu memberikan pentu tobat untuk hambatnya yang mau bertobat kepadanya jadi allah adalah sang pengpun bagi hamba-hambanya yang betul-betul mau bertobat kepadanya.


© Copyright 2017 Informasi Digital - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger