Sabtu, 31 Maret 2018

Jual HP Samsung Baru yang Murah dan Cocok untuk Para Gamers

Banyak masyarakat yang telah mempercayakan kepada Jual HP Samsung Baru untuk menemani dalam setiap kegiatan mobilitasnya setiap hari. Tidak bisa dipungkiri memang Samsung selalu konsisten memberikan kualitas yang terbaiknya pada setiap produk yang mereka keluarkan. Tidak hanya itu mereka juga mencakup semua segmen pasar dari mulai kalangan bawah sampai dengan kalangan atas. Jadi bagi Anda yang berfikir Samsung merupakan produsen smartphone yang mahal itu salah, buktinya saja dipasaran saat ini banyak ditemukan handphone Samsung yang mempunyai harga satu atau dua jutaan rupiah.


Seiring perkembangan teknologi Samsung juga membekali setiap produk terbarunya dengan kecanggihan yang luar biasa mulai dari tampilan, layar, spesifikasi, kamera, baterai atau lainnya. Jadi semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, misalnya bagi yang suka travelling sudah disediakan dengan smartphone yang dibekali kamera lebih dari 10 MP dan tidak terkecuali buat para gamers telah disediakan ponsel gahar untuk meningkatkan kenyamanan bermain. Jadi bagi Anda sebagai pecinta game tidak perlu ragu lagi untuk memilih Samsung sebagai smartphone pilihan yang tepat. Berikut ini beberapa tipe Samsung yang cocok untuk para gamers, antara lain:

  • Samsung galaxy s7 edge.

Mungkin masyarakat tidak asing lagi dengan handphone keluaran Samsung yang belum lama ini yaitu Samsung galaxy s7 edge. Walaupun sudah ada penerusnya tetapi ponsel ini masih menduduki posisi pertama sebagai smartphone yang paling cocok untuk para pecinta game. Teknologi yang digunakannya mampu menerobos berbagai jenis game yang ada dengan lancar tanpa ada kendala. Apalagi ditambah tampilan lengkungan pada layar ponsel itu membuat pengguna semakin nyaman untuk menggunakannya. Ukuran yang standar membuat HP satu ini terlihat menarik karena semakin keren dan elegan saat digunakan.

  • Samsung galaxy s7 flat.

Lalu ada lagi selanjutnya yang masih bisa dibilang merupakan saudara dari tipe sebelumnya yaitu HP Samsung galaxy s7 flat. Walaupun ukuran layar yang digunakannya lebih kecil tetapi teknologi yang dibekali pada smartphone satu ini tidak kalah dari seri sebelumnya. Sangat terlihat menarik dengan resolusi layar dan juga prosesor yang digunakan mampu memberikan tampilan yang memukau. Ponsel satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang mampu dibawa didalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama kurang lebih 30 menit.

  • Samsung galaxy s6 edge.

Selanjutnya yaitu Samsung galaxy s6 edge yang telah dilengkapi desain grafis GPU Mali-T760MP8 yang dapat memberikan tampilan dan juga pengalaman baru bagi para penggunanya. Mempunyai kemampuan yang sangat tinggi untuk mereka yang suka dengan bermain game HD. Samsung jenis ini telah dibekali dengan teknologi chips exynos 7420 dan juga processor octa-core yang mampu membuat ponsel terlihat semakin canggih. Untuk HP jenis ini bisa dilihat langsung melalui toko online yang selalu up-to-date.

  • Samsung galaxy s6 flat.

Walaupun spesifikasinya hampir sama dengan jenis Samsung sebelumnya tetapi HP jenis ini mampu menyaingi jenis handphone yang kelas premium. Apalagi telah dilengkapi dengan layar super Amoled yang mempunyai resolusi terbaik, jadi untuk tampilan layar Anda akan terlihat semakin jernih dan tajam.

  • Samsung galaxy note 5.

Rekomendasi handphone terbaik untuk para gamers selanjutnya yaitu Samsung galaxy note 5. Tidak berbeda jauh dengan spesifikasi pada jenis hp Samsung sebelumnya, untuk jenis ini sudah dilengkapi RAM yang mencapai 4 GB. Jadi sangat cocok bagi Anda yang suka berbagai macam game, bisa memainkan tanpa ada gangguan error atau lain sebagainya.