Inilah Spesifikasi HP Lenovo A1000 yang Menjadikan Ponsel Tersebut Sebagai Android Pintar

Siapa yang tidak mengenal Lenovo? Ya, produsen smartphone yang cukup terkenal tersebut mampu mendapatkan tempat yang terbaik di masyarakat ditengah ketatnya persaingan. Beberapa produk yang di produksinya mampu menjadi solusi kebutuhan masyarakat khususnya dalam segmen kelas menengah kebawah. Seperti Lenovo A1000 yang menjadi incaran banyak orang, jika dilihat dari spesifikasi HP Lenovo A1000 bisa dikatakan cukup baik. Ada beberapa kelebihan dari fitur yang diberikan pada ponsel tersebut, hal itulah yang menjadi alasan banyak orang memilih produk Lenovo tersebut sebagai pilihan yang terbaik. 


Jika Anda sedang mencari ponsel terbaik sebagai pendukung aktivitas setiap hari bisa memilih Lenovo A1000 dengan spesifikasi seperti berikut ini:

  • Bodi menarik.

Pertama dari bodi yang ditawarkan pada ponsel satu ini cukup menarik, ramping dan tidak terlalu besar. Meskipun tidak dilapisi dengan metal pada bodinya tetapi tidak membuat kekuatannya berkurang. Hal inilah yang menjadi nilai lebih lagi, bahkan sangat pas digunakan pada tangan yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

  • Kamera tajam.

Bagian kamera menjadi bagian yang tidak bisa ditinggalkan sebelum Anda memilih ponsel idaman, hal ini bisa Anda dapatkan pada seri A1000 dari Lenovo yang dibekali dengan kamera 5 MP. Bahkan bukan hanya mampu mengambil gambar yang terbaik saja tetapi juga bisa digunakan untuk pengambilan video bergambar.

  • Penyimpanan lega.

Ruang penyimpanan yang besar adalah nilai tambah sendiri bagi pengguna ponsel, karena jika tidak memenuhi kebutuhan pasti akan membuat ponsel lemot atau lelet. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi pada A1000 dari Lenovo karena sudah dibekali dengan internal 8 GB.

  • Baterai besar.

Sekelas ponsel untuk segmen menengah kebawah dengan harga yang rendah tetapi dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2000 mAh sepertinya sudah cukup baik. Hal ini terlihat jelas pada spesifikasi HP Lenovo A1000 tersebut. Dengan baterai yang cukup besar tersebut tentunya bisa digunakan sebagai hingga berhari-hari tergantung dari sinyal yang ditangkap.

  • Sistem android.

Lalu kelebihan bisa dilihat pada sistem android yang digunakan sudah dapat dikatakan cukup bagus, ini terlihat dari spesifikasi yang mengatakan telah membekali ponsel tersebut dengan android Lollipop. Tentunya ini akan berpengaruh pada sistem kerja ponsel yang semakin tangguh dan kuat untuk berbagai aktivitas.

Nah, itulah beberapa poin penting yang bisa menjadi kelebihan dari Lenovo a1000 dimata masyarakat umumnya. Tetapi dari beberapa pengguna juga ada yang mengatakan menemui kendala saat pemakaian seperti layar yang tiba-tiba mati tidak bisa hidup kembali, lalu bisa juga retak, muncul garis dan beberapa hal lainnya. Jika hal tersebut terjadi pada Anda pastinya akan merasa sangat jengkel apalagi ponsel digunakan sebagai kebutuhan pokok pekerjaan ataupun bisnis. Tetapi sebelum Anda melakukan cara mengatasi yang tepat lebih baiknya cari informasi terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab. Untuk kondisi darurat bisa mencoba melepaskan baterai dan SIM card terlebih dahulu lalu dihidupkan kembali.

Sedikit informasi mengenai kelebihan dan kekurangan atau kerusakan umum yang terjadi pada ponsel A1000 milik Lenovo diatas bisa dijadikan sebagai pertimbangan Anda sebelum membeli. Untuk keberadaannya saat ini bisa Anda lihat di toko online, jika produk baru sudah tidak tersedia paling tidak ada produk second. Jika memang setelah melihat spesifikasi HP Lenovo A1000 tersebut Anda merasa cocok bisa langsung melakukan pembelian pada toko resmi dan terpercaya.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Informasi Digital - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger